Senin, 04 Desember 2017

Direktur PLN berhasil meraih gelar doktor


Direktur Bisnis PLN Regional Jawa Bagian Timur Dan Bali Amin Subekti berhasil meraih gelar doktor di bidang Manajemen Stratejik pada Program Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia.
Amin berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan dewan penguji dan dinyatakan lulus sebagai doktor dengan predikat sangat memuaskan pada hari ini, Kamis (6/7/2017).
Disertasi Amin yang berjudul “Human Resources Practices And Its Impact On Organisational Capacity For Change And Managerial Ambidexterity For Adaptability” meneliti tentang pentingnya pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia dalam perusahaan dalam menghadapi perubahan bisnis dan teknologi yang sangat cepat.

Amin Subekti sesaat setelah dinyatakan lulus dan layak menyandang predikat doktor mengatakan setelah mempelajari ilmu pengetahuan hingga taraf doktoral, ia semakin menyadari bahwa dirinya tidak tahu apa-apa dibanding luasnya ilmu pengetahuan yang ada.
Sidang ujian promosi doktor ini dihadiri oleh jajaran Komisaris PLN, Direksi PLN, para Kepala Divisi dan General Manager serta keluarga Amin Subekti.
Promotor Amin dalam promosi doktornya ini adalah Profesor Firmanzah, Ph.D. dengan Co-promotor Dr. Ign Heruwasto dan Albert Widjaja, Ph.D.
Sedangkan dewan penguji saat sidang adalah Dr. Ruslan Prijadi, Ph.D sebagai ketua, dengan para anggota terdiri dari Sari Wahyuni, Ph.D, Riani Rachmawati, Ph.D, Aryana Satrya, Ph.D, dan Supriadi Legino, Ph.D.
Sidang ujian promosi doktor ini dipimpin oleh Profesor Susijati B. Hirawan, Ph.D, Ketua Dewan Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Selamat kepada Doktor Amin Subekti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar